Aktivitas Brand Communications Officer di Harian Kompas
Main Author: | Macapugas, Pamela Beatriz |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13155/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13155/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13155/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13155/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13155/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13155/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13155/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13155/ |
Daftar Isi:
- Dalam laporan kerja magang ini penulis membahas praktik kerja magang yang ditempuh selama tiga bulan di Harian Kopmas. Penulis ditempatkan pada posisi Brand Communications dibawah divisi Marketing. Perkembangan media digital yang berujung pada penurunan tren oplah media cetak di Indonesia mendorong perusahaan media untuk berinovasi dengan mengembangkan media mereka menjadi digital. Kompetisi yang ketat di industri tersebut, divisi brand communications Harian Kompas berupaya untuk mendorong penjualan dengan cara mengkomunikasikan merek ke pasar. Adapun aktivitas yang dijalankan yaitu, Brand Activation, Advertising dan Campaign. Kegiatan Brand Communications di Harian Kompas tidak hanya berupaya untuk meningkatkan penjualan dan publisitas tetapi juga menguatkan brand Harian Kompas.