Peran Divisi Creative di PT. Gardatha Solusi Digital
Main Author: | Muhammad Faroug Al Farisy, Muhammad Faroug Al Farisy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13130/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13130/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13130/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13130/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13130/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13130/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13130/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13130/ |
Daftar Isi:
- Penulis memilih magang dibidang ini karena saat ini dunia pemasaran advertising sedang gencar-gencarnya melalui media sosial dalam bentuk visual desain. PT Gardatha Solusi Digital dipilih karena perusahaan ini bergerak dalam bisnis tersebut. Permasalahan yang sering ditemui adalah komunikasi yang terbatas dan konsep yang belum matang. Solusi untuk permasalahan dapat diatasi dengan komunikasi tatap muka langsung sekaligus pematangan konsep. Beberapa hal yang diperlajari selama magang adalah bagaimana merespon permintaan klien terhadap konsep desain yang dibuat.