Aktivitas Content Marketer untuk Digital Marketing di PT. Robert Bosch Indonesia
Main Author: | Anggadini, Gina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13096/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13096/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13096/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13096/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13096/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13096/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13096/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13096/ |
Daftar Isi:
- Aktivitas public relations pada perusahaan kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat karena dapat membuat perusahaan menjangkau masyarakat lebih dekat dan memiliki dampak yang baik bagi perusahaan. Di Perusahaan PT. Robert Bosch Indonesia sebuah divisi yang bernama Power Tools yang tugasnya untuk memasarkan barang yang disediakan oleh perusahaan secara lebih luas melalui platform Digital Marketing. Media sosial resmi yang dimiliki oleh PT. Robert Bosch Indonesia berfungsi untuk mendukung penjualan melalui pengembangan pengelolaan inovasi konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten edukatif yang menarik dapat memikat khalayak untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik magang yang dilakukan ialah Content Marketing yang bertugas mempublikasikan informasi mengenai kegiatan serta penjualan yang dilakukan di media sosial secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Content Marketing menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, uptodate, cepat dan tanggap. Hal ini didasari oleh alasan bahwa konten yang didapat harus berasal dari ide baru yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.