ctrlnum 13041
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13041/</relation><title>Perancangan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Merek / Brand Awareness Beauty_Usher</title><creator>Sukadir Wijaya, Veronita</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>&#xE2;&#x80;&#x9C;Perancangan Social Media Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Beauty Usher&#xE2;&#x80;&#x9D; Oleh: Veronita Sukadir Wijaya Media sosial telah menjadi tren dalam berbagai kalangan. Media sosial yang saat ini banyak digemari oleh publik dijadikan platform untuk melakukan komunikasi bisnis. Salah satu media sosial tersebut adalah Instagram. Hal ini dikarenakan media sosial memiliki jangkauan yang luas untuk dapat mencapai publik yang lebih banyak. Namun dalam penggunaanya, diperlukan perancangan social media marketing yang tepat untuk meningkatkan kesadaran merek dari suatu brand. Salah satu pelaku usaha yang menggunakan media sosial sebagai media komunikasinya adalah Beauty Usher. Pada pelaksanaannya, skripsi berbasis karya ini menggunakan RACE model sebagai dasar teori untuk meningkatkan kesadaran merek dari Beauty Usher. Selain itu, untuk membuat konten yang menarik di Instagram dibuat beberapa spesifikasi konten. Konten tersebut terbagi atas beberapa yaitu, konten informatif, konten creative campaign, konten promo, dan konten greetings. Konten yang dibuat tidak hanya menarik secara visual tetapi isi dari pada konten tersebut juga harus bersifat komunikatif.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13041/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sukadir Wijaya, Veronita (2020) Perancangan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Merek / Brand Awareness Beauty_Usher. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13041</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Sukadir Wijaya, Veronita
title Perancangan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Merek / Brand Awareness Beauty_Usher
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13041/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13041/
contents “Perancangan Social Media Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Beauty Usher” Oleh: Veronita Sukadir Wijaya Media sosial telah menjadi tren dalam berbagai kalangan. Media sosial yang saat ini banyak digemari oleh publik dijadikan platform untuk melakukan komunikasi bisnis. Salah satu media sosial tersebut adalah Instagram. Hal ini dikarenakan media sosial memiliki jangkauan yang luas untuk dapat mencapai publik yang lebih banyak. Namun dalam penggunaanya, diperlukan perancangan social media marketing yang tepat untuk meningkatkan kesadaran merek dari suatu brand. Salah satu pelaku usaha yang menggunakan media sosial sebagai media komunikasinya adalah Beauty Usher. Pada pelaksanaannya, skripsi berbasis karya ini menggunakan RACE model sebagai dasar teori untuk meningkatkan kesadaran merek dari Beauty Usher. Selain itu, untuk membuat konten yang menarik di Instagram dibuat beberapa spesifikasi konten. Konten tersebut terbagi atas beberapa yaitu, konten informatif, konten creative campaign, konten promo, dan konten greetings. Konten yang dibuat tidak hanya menarik secara visual tetapi isi dari pada konten tersebut juga harus bersifat komunikatif.
id IOS6965.13041
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:20Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:20Z
recordtype dc
_version_ 1686477457954177024
score 17.538404