Penerapan Visual Storytelling dalam Pembuatan Konten Media Sosial di Nusantara Sakti Group

Main Author: Jayadi Chandra, Jason
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13009/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13009/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13009/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13009/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13009/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13009/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13009/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13009/
Daftar Isi:
  • Nusantara Sakti Group atau NSS merupakan perusahaan yang bergerak dalam banyak sektor usaha, dengan sektor usaha utama adalah sebagai dealer motor Honda. Alasan penulis memilih NSS sebagai tempat magang adalah karena NSS adanya konten pembelajaran e-learning yang menggunakan visual communication sebagai salah satu upaya untuk menyampaikan materi. Melalui praktek kerja magang penulis dapat menerapkan dan mengasah lebih lanjut ilmu visual communication yang penulis miliki. Penulis melakukan kerja magang selama 6 bulan dari 22 Agustus 2019 hingga 22 Februari 2019. Selain mengasah hardskill, penulis juga belajar untuk mengasah softskill terutama dalam melakukan komunikasi dengan rekan kerja. Penulis mengerjakan rancangan desain post media sosial dan video motion graphic. Walaupun terdapat berbagai kendala, penulis dapat menyelesaikan tugas-tugasnya berkat negosiasi, diskusi, dan dukungan dari lingkungan kerja.