Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia
Main Author: | Dinda Sekar Adhitya, Marcelline |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13000/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/ |
ctrlnum |
13000 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13000/</relation><title>Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia</title><creator>Dinda Sekar Adhitya, Marcelline</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Praktik kerja magang dilakukan sebagai pemenuhan kewajiban pada mata kuliah Internship yang penulis ambil pada semester ini. Selain itu, penulis juga melakukan praktik kerja magang untuk menambah wawasan sekaligus mengaplikasikan ilmu yang telah penulis dapatkan selama masa perkuliahan. Penulis melakukan praktik kerja magang di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce, yaitu PT. Shopee International Indonesia. Shopee merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang e-commerce atau perdagangan elektronik, sejak tahun 2015. Penulis memutuskan untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, karena penulis melihat media-media promosi yang dibuat oleh Shopee sangatlah menarik, dan menjadikan Shopee sebagai salah satu perusahaan ecommerce yang paling populer. Untuk itu, penulis ingin mengetahui proses kreatif dibalik terwujudnya media-media promosi tersebut. Saat melakukan praktik kerja magang, penulis ditempatkan dalam divisi Marketing – Brand Creative yang masuk kedalam design team. Pekerjaan yang penulis dapatkan adalah seputar promosi yang berada di luar dari aplikasi Shopee, seperti online marketing, social media, serta brand. Hal ini yang kemudian membuat penulis harus dapat beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik dengan ketiga divisi yang menjadi klien tersebut. Selama masa praktik kerja magang, penulis dituntut untuk bekerja dengan cepat, kreatif, namun juga teliti.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Dinda Sekar Adhitya, Marcelline (2019) Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13000</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Dinda Sekar Adhitya, Marcelline |
title |
Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia |
publishDate |
2019 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/13000/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13000/ |
contents |
Praktik kerja magang dilakukan sebagai pemenuhan kewajiban pada mata kuliah Internship yang penulis ambil pada semester ini. Selain itu, penulis juga melakukan praktik kerja magang untuk menambah wawasan sekaligus mengaplikasikan ilmu yang telah penulis dapatkan selama masa perkuliahan. Penulis melakukan praktik kerja magang di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce, yaitu PT. Shopee International Indonesia. Shopee merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang e-commerce atau perdagangan elektronik, sejak tahun 2015. Penulis memutuskan untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, karena penulis melihat media-media promosi yang dibuat oleh Shopee sangatlah menarik, dan menjadikan Shopee sebagai salah satu perusahaan ecommerce yang paling populer. Untuk itu, penulis ingin mengetahui proses kreatif dibalik terwujudnya media-media promosi tersebut. Saat melakukan praktik kerja magang, penulis ditempatkan dalam divisi Marketing â Brand Creative yang masuk kedalam design team. Pekerjaan yang penulis dapatkan adalah seputar promosi yang berada di luar dari aplikasi Shopee, seperti online marketing, social media, serta brand. Hal ini yang kemudian membuat penulis harus dapat beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik dengan ketiga divisi yang menjadi klien tersebut. Selama masa praktik kerja magang, penulis dituntut untuk bekerja dengan cepat, kreatif, namun juga teliti. |
id |
IOS6965.13000 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:50:19Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:50:19Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477457852465152 |
score |
17.538404 |