ctrlnum 13000
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13000/</relation><title>Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia</title><creator>Dinda Sekar Adhitya, Marcelline</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Praktik kerja magang dilakukan sebagai pemenuhan kewajiban pada mata kuliah Internship yang penulis ambil pada semester ini. Selain itu, penulis juga melakukan praktik kerja magang untuk menambah wawasan sekaligus mengaplikasikan ilmu yang telah penulis dapatkan selama masa perkuliahan. Penulis melakukan praktik kerja magang di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce, yaitu PT. Shopee International Indonesia. Shopee merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang e-commerce atau perdagangan elektronik, sejak tahun 2015. Penulis memutuskan untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, karena penulis melihat media-media promosi yang dibuat oleh Shopee sangatlah menarik, dan menjadikan Shopee sebagai salah satu perusahaan ecommerce yang paling populer. Untuk itu, penulis ingin mengetahui proses kreatif dibalik terwujudnya media-media promosi tersebut. Saat melakukan praktik kerja magang, penulis ditempatkan dalam divisi Marketing &#xE2;&#x80;&#x93; Brand Creative yang masuk kedalam design team. Pekerjaan yang penulis dapatkan adalah seputar promosi yang berada di luar dari aplikasi Shopee, seperti online marketing, social media, serta brand. Hal ini yang kemudian membuat penulis harus dapat beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik dengan ketiga divisi yang menjadi klien tersebut. Selama masa praktik kerja magang, penulis dituntut untuk bekerja dengan cepat, kreatif, namun juga teliti.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13000/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Dinda Sekar Adhitya, Marcelline (2019) Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13000</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Dinda Sekar Adhitya, Marcelline
title Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia
publishDate 2019
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/13000/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13000/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13000/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13000/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13000/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13000/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13000/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13000/
contents Praktik kerja magang dilakukan sebagai pemenuhan kewajiban pada mata kuliah Internship yang penulis ambil pada semester ini. Selain itu, penulis juga melakukan praktik kerja magang untuk menambah wawasan sekaligus mengaplikasikan ilmu yang telah penulis dapatkan selama masa perkuliahan. Penulis melakukan praktik kerja magang di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce, yaitu PT. Shopee International Indonesia. Shopee merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang e-commerce atau perdagangan elektronik, sejak tahun 2015. Penulis memutuskan untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, karena penulis melihat media-media promosi yang dibuat oleh Shopee sangatlah menarik, dan menjadikan Shopee sebagai salah satu perusahaan ecommerce yang paling populer. Untuk itu, penulis ingin mengetahui proses kreatif dibalik terwujudnya media-media promosi tersebut. Saat melakukan praktik kerja magang, penulis ditempatkan dalam divisi Marketing – Brand Creative yang masuk kedalam design team. Pekerjaan yang penulis dapatkan adalah seputar promosi yang berada di luar dari aplikasi Shopee, seperti online marketing, social media, serta brand. Hal ini yang kemudian membuat penulis harus dapat beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik dengan ketiga divisi yang menjadi klien tersebut. Selama masa praktik kerja magang, penulis dituntut untuk bekerja dengan cepat, kreatif, namun juga teliti.
id IOS6965.13000
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:19Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:19Z
recordtype dc
_version_ 1686477457852465152
score 17.538404