Implementasi Digital Marketing: Aktivitas Pengelolaan Konten Sosial Media Sinar Mas Land
Main Author: | Ari Winata, Chynthia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12962/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/12962/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/12962/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/12962/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/12962/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/12962/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12962/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/12962/ |
Daftar Isi:
- Aktivitas marketing di perusahaan kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang marak digunakan oleh masyarakat membuat suatu perusahaan dapat menjangkau publik lebih dekat. Media sosial yang dimiliki oleh Sinar mas Land menuntut tim Digital Marketing untuk dapat mengembangkan akun resmi tersebut, terutama dalam pengelolaan konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten yang menarik dapat memikat publik untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik kerja magang yang dilakukan adalah digital marketing yang sudah mempublikasikan informasi mengenai kegiatan dan apa yang dijual oleh perusahaan secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Digital Marketing menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, hal ini didasari oleh alasan bahwa suatu produk harus berasal dari ide yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.