Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Konten Media Sosial Finfolk Channel
Main Author: | Putri Irene S, Yohana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12929/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/12929/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/12929/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/12929/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/12929/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/12929/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12929/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/12929/ |
Daftar Isi:
- PT. Finfolk Media Nusantara merupakan sebuah perusahaan start-up yang bergerak di bidang finansial. Perusahaan ini memiliki beberapa wadah yang bertujuan untuk mengedukasi pemuda-pemudi Indonesia yang rendah literasi terhadap finansial. Perusahaan ini membuat beberapa wadah yang dapat digunakan untuk mengedukasi targetnya yaitu Finfolk Channel (media digital) dan Finfolk Academy (kelas finansial). Sebagai mahasiswa Visual Brand Design, penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan kerja praktik magang, sehingga bisa mengembangkan kemampuan kreativitas desain khususnya dalam pembuatan desain konten Instagram. Penulis juga banyak mempelajari finansial selama melakukan magang di perusahaan ini. Penulis mendapatkan beberapa kendala, khususnya akibat situasi pandemic 2020. Meskipun begitu, penulis bisa mengatasi kendala yang ada. Dari kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman industri dari perusahaan secara langsung.