Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Education Games To Learn Basic...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Education Games To Learn Basic Algorithm With Near Isometric Projection Method Unit

Tersimpan di:
Main Author: Istiono, Wirawan
Format: Article PeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
TK7885-7895 Computer engineering. Computer hardware
Online Access: http://kc.umn.ac.id/12718/1/Isometric%20Projection%20Method.pdf
http://kc.umn.ac.id/12718/2/PEER%201%20FORM%20PENGISIAN%20JURNAL%20WIRAWAN%20ijascse%202019.pdf
http://kc.umn.ac.id/12718/3/PEER%202%20FORM%20PENGISIAN%20JURNAL%20WIRAWAN%20ijascse%202019.pdf
http://kc.umn.ac.id/12718/
http://www.ijascse.org/volume-8-theme-based-issue-7/-.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/12718/1/Isometric%20Projection%20Method.pdf
http://kc.umn.ac.id/12718/2/PEER%201%20FORM%20PENGISIAN%20JURNAL%20WIRAWAN%20ijascse%202019.pdf
http://kc.umn.ac.id/12718/3/PEER%202%20FORM%20PENGISIAN%20JURNAL%20WIRAWAN%20ijascse%202019.pdf
http://kc.umn.ac.id/12718/
http://www.ijascse.org/volume-8-theme-based-issue-7/-.html

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Leveling up difficulty model based on user experience in education games mobile-based for student kindergartens
    oleh: Istiono, Wirawan
    Terbitan: (2020)
  • Perbandingan antara metoded coupling dan decoupling menggunakan collision based search dan flow-annotation replanning dalam algoritma multi agen=Comparison between coupling and decoupling method using collision based search and flow-annotation replanning in multi-agent pathfinding algorithm
    oleh: Ngadin, Jasson
    Terbitan: (2020)
  • Idle Game Based Captcha Menggunakan Html5 Canvas untuk Meningkatkan Kecepatan Penyelesaian Pengguna
    oleh: Septiandy, Septiandy
    Terbitan: (2020)
  • Implementasi Bully Algorithm untuk Pemilihan Leader pada Sistem Private Blockchain
    oleh: Anthony, Markus
    Terbitan: (2019)
  • Rancang-Bangun Multi-turn Chatbot menggunakan Pendekatan Machine Learning pada Platform Social Commerce Line
    oleh: Dian Sari, Veronica
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...