ctrlnum 12562
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12562/</relation><title>peranan desainer grafis pada&#xD; crave for art</title><creator>Aristya, Vivian</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC845-915 Graphic art materials</subject><description>Crave for Art merupakan studio desain yang kebanyakan bergerak di bidang&#xD; packaging, website, dan branding, setelah melihat portfolio Crave for Art penulis&#xD; memutuskan untuk ingin melaksanakan kerja magang di Crave for Art ditambah&#xD; penulis juga ingin melatih kemampuan penulis dalam branding untuk bekal TA&#xD; nanti. Laporan ini berisi bagaimana proses magang penulis dari awal sebelum&#xD; memulai kerja magang sampai akhir selesai kerja magang. Laporan ini juga&#xD; disertakan tugas-tugas yang pernah diberikan kepada penulis dari para&#xD; pembimbing selama proses magang berlangsung dan penulis menjelaskan proses&#xD; branding dalam 2 tugas. Kendala yang terjadi selama magang juga disertakan ke&#xD; dalam laporan seperti kesusahan penulis dalam menemukan ide baru, kesusahan&#xD; mengasistensi ke para pembimbing penulis, merasa jenuh dan semakin stuck yang&#xD; mengakibatkan tidak adanya progress yang baik, bingung karena setiap&#xD; pembimbing berpendapat berbeda yang dapat penulis diatasi dengan cara&#xD; brainstorming lebih dalam, memahami briefing dengan bertanya kepada&#xD; pembimbing dan mencari jalan keluar supaya hasil yang dikirimkan ke klien akan&#xD; memuaskan.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12562/1/Bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12562/2/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12562/3/Bab%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12562/4/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12562/5/Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12562/6/Halaman%20Awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12562/7/Bab%20II.pdf</identifier><identifier> Aristya, Vivian (2017) peranan desainer grafis pada crave for art. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12562</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Aristya, Vivian
title peranan desainer grafis pada crave for art
publishDate 2017
topic NC Drawing Design Illustration
NC845-915 Graphic art materials
url http://kc.umn.ac.id/12562/1/Bab%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/12562/2/Bab%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/12562/3/Bab%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/12562/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/12562/5/Lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/12562/6/Halaman%20Awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/12562/7/Bab%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/12562/
contents Crave for Art merupakan studio desain yang kebanyakan bergerak di bidang packaging, website, dan branding, setelah melihat portfolio Crave for Art penulis memutuskan untuk ingin melaksanakan kerja magang di Crave for Art ditambah penulis juga ingin melatih kemampuan penulis dalam branding untuk bekal TA nanti. Laporan ini berisi bagaimana proses magang penulis dari awal sebelum memulai kerja magang sampai akhir selesai kerja magang. Laporan ini juga disertakan tugas-tugas yang pernah diberikan kepada penulis dari para pembimbing selama proses magang berlangsung dan penulis menjelaskan proses branding dalam 2 tugas. Kendala yang terjadi selama magang juga disertakan ke dalam laporan seperti kesusahan penulis dalam menemukan ide baru, kesusahan mengasistensi ke para pembimbing penulis, merasa jenuh dan semakin stuck yang mengakibatkan tidak adanya progress yang baik, bingung karena setiap pembimbing berpendapat berbeda yang dapat penulis diatasi dengan cara brainstorming lebih dalam, memahami briefing dengan bertanya kepada pembimbing dan mencari jalan keluar supaya hasil yang dikirimkan ke klien akan memuaskan.
id IOS6965.12562
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-03-28T00:19:56Z
last_indexed 2020-03-28T00:19:56Z
recordtype dc
_version_ 1686477456688545792
score 17.538404