peran 3d asset creation dalam pt base (bali animasi solusi ekakarsa)
Main Author: | Barata, Vincents Putra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12560/1/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/2/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/4/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/5/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/6/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/7/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/ |
ctrlnum |
12560 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12560/</relation><title>peran 3d asset creation dalam pt base (bali animasi solusi ekakarsa)</title><creator>Barata, Vincents Putra</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC996 Animation</subject><description>Bidang kreatif animasi 3D di Indonesia sedang berkembang. Banyak industri animasi yang memerlukan tenaga kerja yang memiliki keahlian dalam program 3D. Penulis sebagai pelaku yang dapat bekerja dalam industri 3D, mengambil serta untuk mengikuti praktik kerja magang sebagai 3D modeler. PT. BASE sebagai perusahaan yang bergerak di industri kreatif animasi 3D menjadi pilihan penulis. Perusahaan ini berinovasi dalam proyek-proyek untuk menciptakan animasi yang mementingkan kualitas dan kuantitas. Namun dalam praktik kerja magang, penulis menemukan kendala ketika bekerja. Penulis berhasil mengatasi kendala-kendala yang ditemukan seiring waktu saat praktik kerja magang. Penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan dari praktik kerja magang ini</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12560/1/Bab%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12560/2/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12560/3/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12560/4/Halaman%20Awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12560/5/Bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12560/6/Bab%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12560/7/Lampiran.pdf</identifier><identifier> Barata, Vincents Putra (2017) peran 3d asset creation dalam pt base (bali animasi solusi ekakarsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12560</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Barata, Vincents Putra |
title |
peran 3d asset creation dalam pt base (bali animasi solusi ekakarsa) |
publishDate |
2017 |
topic |
NC Drawing Design Illustration NC996 Animation |
url |
http://kc.umn.ac.id/12560/1/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/2/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/4/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/5/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/6/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/7/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12560/ |
contents |
Bidang kreatif animasi 3D di Indonesia sedang berkembang. Banyak industri animasi yang memerlukan tenaga kerja yang memiliki keahlian dalam program 3D. Penulis sebagai pelaku yang dapat bekerja dalam industri 3D, mengambil serta untuk mengikuti praktik kerja magang sebagai 3D modeler. PT. BASE sebagai perusahaan yang bergerak di industri kreatif animasi 3D menjadi pilihan penulis. Perusahaan ini berinovasi dalam proyek-proyek untuk menciptakan animasi yang mementingkan kualitas dan kuantitas. Namun dalam praktik kerja magang, penulis menemukan kendala ketika bekerja. Penulis berhasil mengatasi kendala-kendala yang ditemukan seiring waktu saat praktik kerja magang. Penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan dari praktik kerja magang ini |
id |
IOS6965.12560 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-03-28T00:19:56Z |
last_indexed |
2020-03-28T00:19:56Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477456682254336 |
score |
17.538404 |