ctrlnum 12526
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12526/</relation><title>peran desain grafis pada creative&#xD; marketing di pt. netwave multimedia</title><creator>Halim, Sheila Christine</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC845-915 Graphic art materials</subject><description>Penulis melaksanakan program magang di PT Netwave Multimedia, khususnya di&#xD; INTV yang bergerak di bidang pertelevisian. Program magang yang dilakukan&#xD; penulis yaitu selama 3 bulan, terhitung dari 27 Juni 2016 sampai 26 September&#xD; 2016. Penulis ditempatkan di bagian creative marketing, yang bertugas untuk&#xD; membuat desain keperluan marketing, seperti letterhead, goodie bag, promo&#xD; media sosial, ada juga untuk keperluan perusahaan, seperti desain proposal&#xD; program, rate card, proposal corporate, selain itu juga penulis mengerjakan&#xD; desain on air look, seperti banner template, credit title, template promo program,&#xD; dan super impose. Pada program magang ini, penulis banyak mendapatkan&#xD; pengalaman dan hal baru baik softskills maupun hardskill seperti organisasi yang&#xD; baru, pengenalan akan dunia pertelevisisan, mengetahui cara teknis baru, cara&#xD; pengaplikasian desain dengan baik, cara membuat desain promosi dengan&#xD; menggunakan strategi marketing, etika dalam bekerja, etika dalam bersosialisasi,&#xD; dan banyak hal lainnya.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/1/Bab%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/2/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/3/Bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/4/Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/4/Halaman%20Awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/5/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/5/Bab%20I.pdf</identifier><identifier> Halim, Sheila Christine (2017) peran desain grafis pada creative marketing di pt. netwave multimedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12526</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Halim, Sheila Christine
title peran desain grafis pada creative marketing di pt. netwave multimedia
publishDate 2017
topic NC Drawing Design Illustration
NC845-915 Graphic art materials
url http://kc.umn.ac.id/12526/1/Bab%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/12526/2/Bab%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/12526/3/Bab%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/12526/4/Lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/12526/4/Halaman%20Awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/12526/5/Daftar%20Pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/12526/5/Bab%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/12526/
contents Penulis melaksanakan program magang di PT Netwave Multimedia, khususnya di INTV yang bergerak di bidang pertelevisian. Program magang yang dilakukan penulis yaitu selama 3 bulan, terhitung dari 27 Juni 2016 sampai 26 September 2016. Penulis ditempatkan di bagian creative marketing, yang bertugas untuk membuat desain keperluan marketing, seperti letterhead, goodie bag, promo media sosial, ada juga untuk keperluan perusahaan, seperti desain proposal program, rate card, proposal corporate, selain itu juga penulis mengerjakan desain on air look, seperti banner template, credit title, template promo program, dan super impose. Pada program magang ini, penulis banyak mendapatkan pengalaman dan hal baru baik softskills maupun hardskill seperti organisasi yang baru, pengenalan akan dunia pertelevisisan, mengetahui cara teknis baru, cara pengaplikasian desain dengan baik, cara membuat desain promosi dengan menggunakan strategi marketing, etika dalam bekerja, etika dalam bersosialisasi, dan banyak hal lainnya.
id IOS6965.12526
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-03-28T00:19:56Z
last_indexed 2020-03-28T00:19:56Z
recordtype dc
_version_ 1686477456595222528
score 17.538404