peran desain grafis pada creative marketing di pt. netwave multimedia
Main Author: | Halim, Sheila Christine |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12526/1/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/2/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/3/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/4/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/4/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/5/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/5/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/ |
ctrlnum |
12526 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12526/</relation><title>peran desain grafis pada creative
marketing di pt. netwave multimedia</title><creator>Halim, Sheila Christine</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC845-915 Graphic art materials</subject><description>Penulis melaksanakan program magang di PT Netwave Multimedia, khususnya di
INTV yang bergerak di bidang pertelevisian. Program magang yang dilakukan
penulis yaitu selama 3 bulan, terhitung dari 27 Juni 2016 sampai 26 September
2016. Penulis ditempatkan di bagian creative marketing, yang bertugas untuk
membuat desain keperluan marketing, seperti letterhead, goodie bag, promo
media sosial, ada juga untuk keperluan perusahaan, seperti desain proposal
program, rate card, proposal corporate, selain itu juga penulis mengerjakan
desain on air look, seperti banner template, credit title, template promo program,
dan super impose. Pada program magang ini, penulis banyak mendapatkan
pengalaman dan hal baru baik softskills maupun hardskill seperti organisasi yang
baru, pengenalan akan dunia pertelevisisan, mengetahui cara teknis baru, cara
pengaplikasian desain dengan baik, cara membuat desain promosi dengan
menggunakan strategi marketing, etika dalam bekerja, etika dalam bersosialisasi,
dan banyak hal lainnya.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/1/Bab%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/2/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/3/Bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/4/Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/4/Halaman%20Awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/5/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12526/5/Bab%20I.pdf</identifier><identifier> Halim, Sheila Christine (2017) peran desain grafis pada creative marketing di pt. netwave multimedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12526</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Halim, Sheila Christine |
title |
peran desain grafis pada creative
marketing di pt. netwave multimedia |
publishDate |
2017 |
topic |
NC Drawing Design Illustration NC845-915 Graphic art materials |
url |
http://kc.umn.ac.id/12526/1/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/2/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/3/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/4/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/4/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/5/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/5/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12526/ |
contents |
Penulis melaksanakan program magang di PT Netwave Multimedia, khususnya di
INTV yang bergerak di bidang pertelevisian. Program magang yang dilakukan
penulis yaitu selama 3 bulan, terhitung dari 27 Juni 2016 sampai 26 September
2016. Penulis ditempatkan di bagian creative marketing, yang bertugas untuk
membuat desain keperluan marketing, seperti letterhead, goodie bag, promo
media sosial, ada juga untuk keperluan perusahaan, seperti desain proposal
program, rate card, proposal corporate, selain itu juga penulis mengerjakan
desain on air look, seperti banner template, credit title, template promo program,
dan super impose. Pada program magang ini, penulis banyak mendapatkan
pengalaman dan hal baru baik softskills maupun hardskill seperti organisasi yang
baru, pengenalan akan dunia pertelevisisan, mengetahui cara teknis baru, cara
pengaplikasian desain dengan baik, cara membuat desain promosi dengan
menggunakan strategi marketing, etika dalam bekerja, etika dalam bersosialisasi,
dan banyak hal lainnya. |
id |
IOS6965.12526 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-03-28T00:19:56Z |
last_indexed |
2020-03-28T00:19:56Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477456595222528 |
score |
17.538404 |