Peran desainer grafis di digital agency “mirum”
Main Author: | Khanza, Masita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12463/2/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12463/7/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12463/4/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12463/5/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12463/6/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12463/1/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12463/3/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12463/ |
Daftar Isi:
- Digital media advertising Indonesia, menurut brightstars (2017) yang merupakan digital marketing agency & social media advertising jakarta, dikutip dalam artikelnya menyatakan akan bertumbuh pesat dan meningkatkan ekonomi di Indonesia, sama seperti di negara – negara Asia Tenggara lainnya. Pertumbuhan media ini akan terus berlanjut setidaknya kemungkinan sampai pada tahun 2019. Analisis menyatakan digital media advertising akan jauh lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan media tradisional, dikarenakan masyarakat saat ini mulai terbiasa dengan internet dan sebagainya dengan menggunakan mobile phone mereka. Mengetahui adanya perkembangan dalam dunia digital advertising, dan keingintahuan penulis akan peran seorang desain grafis didalamnya, penulis memilih Mirum yang merupakan salah satu perusahaan digital agency besar di Indonesia. Tentu kesempatan ini digunakan dengan baik oleh penulis sebagai wadah untuk mencari ilmu serta pengalaman baru serta mempraktikan ilmu yang selama ini sudah di pelajari di bangku kuliah. Laporan ini merupakan uraian dari kegiatan yang penulis lakukan selama menjalankan kerja praktik magang di divisi desain dari Mirum.