Peran asisten desain di funedge digital agency
Main Author: | Nathaniel, Lovin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12444/6/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12444/3/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12444/6/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12444/1/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12444/2/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12444/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12444/5/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12444/ |
Daftar Isi:
- Pembelajaran adalah hal utama dalam perkuliahan. Magang merupakan salah satu tempat pembelajaran yang baik untuk mahasiswa. Laporan ini berisi semua proses pembelajaran penulis selama menjalani magang di PT. Kreasi Funedge Indonesia selama 2 bulan sebagai asisten desain. Penulis memilih magang di perusahaan tersebut karena perusahaan tersebut merupakan agensi digital dan lokasinya dekat dengan rumah. Selama menjalani magang, penulis menemukan beberapa kendala dan mengatasinya dengan solusi. Kendala pertama adalah penulis terkadang harus lembur karena pekerjaan yang belum selesai. Kendala kedua adalah cara bekerja anggota tim yang berbeda-beda. Solusi untuk kendala pertama adalah berusaha untuk menyelesaikan tugas lebih cepat dengan membuat target waktu untuk setiap pekerjaan. Solusi untuk kendala kedua adalah menyesuaikan cara bekerja penulis dengan cara bekerja anggota tim lain agar bisa bekerja sama dengan baik. Kendala-kendala selama magang memberi penulis pelajaran yang penting. Penulis mempelajari bagaimana bekerja secara efektif dan efisien agar pekerjaan selesai dengan baik serta bagaimana menyesuaikan diri dengan anggota tim yang lain dalam bekerja di perusahaan.