Rancangan video green coffee, multgrain dan my bio di perusahaan pt. adi jaya naturindo
Main Author: | Minjung, Jeong |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12405/6/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12405/1/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12405/3/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12405/4/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12405/2/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12405/5/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12405/7/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12405/ |
Daftar Isi:
- Perindustrian makanan dan minuman berkembang tiap tahunnya. Produk makanan dan minuman setiap hari semakin bervarian sehingga persaingan antar industri sangat ketat. Supaya produk mereka lebih dilirik oleh masyarakat, salah satu strategi Marketing adalah dengan memperkenalkan masyarakat melalui media yang berupa iklan video. Video yang dapat menarik perhatian masyarakat adalah jalan cerita iklan yang menarik. Di sinilah bidang creative dan juga editor.