Peranan storyboard artist dalam pembuatan serial animasi tv di supreme vfx
Main Author: | Salim, Harris |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12385/6/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/7/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/5/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/1/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/3/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/2/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/ |
ctrlnum |
12385 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12385/</relation><title>Peranan storyboard artist dalam pembuatan serial animasi tv di supreme vfx</title><creator>Salim, Harris</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Supreme VFX merupakan studio animasi yang berada di Bandung yang biasa menangani bidang post-produksi dan animasi. Sejauh ini Supreme VFX sudah mengerjakan berbagai jenis serial animasi TV baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selama kerja magang ini penulis mendapatkan banyak sekali pembelajaran yang tidak didapatkan selama masa kuliah. Penulis jadi lebih mengetahui dunia kerja pada bidang animasi. Dalam pembuatan serial animasi TV, terutama animasi 2 dimensi, hal terpenting adalah menjaga gaya visual sesuai dengan acuan yang ada. Sehingga penulis kesulitan dalam menyesuaikan gaya visual tetapi dengan arahan dari tim dan supervisor penulis dapat menyamakan gaya visual yang penulis buat dengan acuan yang diberikan.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12385/6/Halaman%20Awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12385/7/Bab%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12385/5/Bab%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12385/1/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12385/3/Bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12385/4/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12385/2/Lampiran.pdf</identifier><identifier> Salim, Harris (2017) Peranan storyboard artist dalam pembuatan serial animasi tv di supreme vfx. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12385</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Salim, Harris |
title |
Peranan storyboard artist dalam pembuatan serial animasi tv di supreme vfx |
publishDate |
2017 |
topic |
N Visual arts NC Drawing Design Illustration |
url |
http://kc.umn.ac.id/12385/6/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/7/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/5/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/1/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/3/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/2/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12385/ |
contents |
Supreme VFX merupakan studio animasi yang berada di Bandung yang biasa menangani bidang post-produksi dan animasi. Sejauh ini Supreme VFX sudah mengerjakan berbagai jenis serial animasi TV baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selama kerja magang ini penulis mendapatkan banyak sekali pembelajaran yang tidak didapatkan selama masa kuliah. Penulis jadi lebih mengetahui dunia kerja pada bidang animasi. Dalam pembuatan serial animasi TV, terutama animasi 2 dimensi, hal terpenting adalah menjaga gaya visual sesuai dengan acuan yang ada. Sehingga penulis kesulitan dalam menyesuaikan gaya visual tetapi dengan arahan dari tim dan supervisor penulis dapat menyamakan gaya visual yang penulis buat dengan acuan yang diberikan. |
id |
IOS6965.12385 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-03-03T17:40:20Z |
last_indexed |
2020-03-03T17:40:20Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477455902113792 |
score |
17.538404 |