Perancangan media promosi p.t. pharos indonesia
Main Author: | Patriocta P.M., Dyer |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12348/2/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12348/5/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12348/3/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12348/4/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12348/6/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12348/1/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12348/ |
Daftar Isi:
- Laporan magang ini berisi pengalaman dan dokumentasi penulis selama melakukan kerja magang di P.T. Pharos Indonesia perusahaan yang bergerak dibidang farmasi, obat-obatan dan kosmetik. Penulis diposisikan sebagai Desainer Grafis yang berada dibawah divisi Digital Marketing. Penulis bertugas membuat berbagai keperluan desain mulai dari desain kemasan produk, motion graphic (motion graphic) dan program promosi untuk keperluan promosi produk dari P.T.Pharos Indonesia sendiri serta promosi anak-anak perusahaan dari P.T. Pharos Indonesia. Selama melakukan kerja magang penulis banyak belajar mengenai etika dalam dunia kerja, mulai dari bersosialisasi dengan rekan hingga senior, serta profesionalisme dalam bekerja. Selain itu penulis juga mendapatkan hal baru dalam hal desain khususnya motion graphic dan desain kemasan yang harus dibuat sesuai target pasar. Penulis juga dapat memperdalam kemampuan dalam desain grafis dengan menerapkannya pada kerja magang.