Peran desainer grafis dalam perancangan media promosi dan informasi di pt grand indonesia
Main Author: | Irawan, Clairine |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12322/3/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12322/5/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12322/2/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12322/6/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12322/7/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12322/1/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12322/4/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12322/ |
Daftar Isi:
- PERAN DESAINER GRAFIS DALAM PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DI PT GRAND INDONESIA Media promosi dan informasi menjadi suatu hal yang penting dalam suatu perusahaan, khususnya di PT Grand Indonesia agar pelaksanaan agenda marketing dan komunikasi dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, desainer grafis dituntut untuk memiliki kemampuan analisa yang baik dalam suatu rancangan kegiatan dan informasi agar melalui desain, objektif dan pesan yang ingin disampaikan dapat tercapai dengan baik sesuai dengan perencanaan yang ada. PT Grand Indonesia menjadi perusahaan tempat penulis menjalankan praktik kerja lapangan (magang) untuk dapat mengaplikasikan kemampuan analisa dan eksekusi desain untuk perancangan media promosi dan informasi. Laporan ini merupakan uraian dari kegiatan penulis selama menjalani praktik kerja magang di PT Grand Indonesia, khususnya dalam perancangan desain media promosi dan informasi yang dibutuhkan PT Grand Indonesia.