Peranan desainer grafis di dalam bidang photography yang berkaitan dengan perancangan website gramedia.com
Main Author: | Anggriawan, Bryan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12309/4/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12309/2/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12309/5/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12309/6/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12309/6/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12309/1/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12309/3/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12309/ |
Daftar Isi:
- Gramedia.com merupakan salah satu anak perusahaan dari kompas group yang berjalan di bidang e-commerce. Gramedia.com mengalami perubahan konsep dimana Gramedia.com hadir dengan system, dan tampilan baru serta pilihan produk yang lebih lengkap. Penulis memilih magang di perusahaan Gramedia.com, karena mendapatkan pengalaman yang baik dan Gramedia.com bergerak di bidang e-commerce dimana masyarakat lebih memilih berbelanja secara online karena mudah, dan cepat. Kendala yang penulis hadapi selama magang di Gramedia.com adalah dimana kami divisi digital imaging dikejar oleh waktu karena kami memiliki target foto yang harus dicapai dalam waktu 1 bulan awal yaitu 1000 produk (deadline 12 agustus 2016), dan 8000 produk selama 2 bulan (deadline 30 september 2016). Solusinya agar target tercapai adalah kami bekerja sebagai tim dimana jika ada teman kami yang selama 1 hari belum mencapai 10 produk, maka akan dibantu oleh teman yang target selama 1 harinya telah tercapai yaitu 10 produk. Penulis belajar bagaimana cara bertanggung atas tugas yang diberikan, serta begitu pentingnya kerjasama tim.