Peran desainer grafis pada digital marketing di pt adiputra agung perkasa
Main Author: | Nugroho, Antonius Adi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12294/1/Halaman%20Awal.pdf http://kc.umn.ac.id/12294/4/Bab%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12294/3/Bab%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12294/5/Bab%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12294/7/Bab%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12294/6/Daftar%20Pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/12294/2/Lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/12294/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan media digital di era teknologi saat ini, memberikan dampak yang sangat penting terhadap dunia marketing. Penyebabnya adalah pola konsumsi masyarakat saat ini terhadap media sosial. Maka, Digital Marketing berfungsi sebagai sarana yang efektif untuk mempromosikan atau membangun sebuah brand. IM Code (PT. Adiputra Agung Perkasa) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang digital marketing sebagai brand activator dan event management services. Penulis selama magang diberi kesempatan untuk menempati posisi sebagai karyawan magang desainer grafis yang bertugas untuk mengolah dan memberikan pemahaman akan peran desainer grafis terhadap konten visual untuk diunggah ke dalam media sosial milik client. Sehingga konten yang berupa informasi ide dan isi konten dapat tersampaikan melalui client untuk konsumen. Kendala yang didapat selama magang ialah jumlah pekerja dibandingkan dengan jumlah projek yang meningkat, berdampak terhadap pekerja magang yang mengerjakan beberapa projek dalam waktu yang bersamaan.