perancangan media visual kampanye sosial peduli skoliosis
Main Author: | Stephany, Stephany |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12201/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/7/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/12201/ |
Daftar Isi:
- Kampanye sosial ini merupakan kampanye mengenai skoliosis. Skoliosis adalah kelainan rangka tubuh terutama pada bagian tulang belakang, di mana terdapat kemiringan derajat yang menyebabkan tulang punggung tidak berdiri tegak. Hal ini sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh dan kelangsungan aktifitas seharihari. Kelainan tulang belakang ini dianggap kurang serius oleh sebagian besar rakyat Indonesia, padahal kemungkinan seseorang terkena skoliosis ini sangatlah besar, terutama bagi para perempuan. Informasi yang ada juga tidak banyak, sehingga banyak penderita skoliosis yang tidak menyadarinya. Kampanye sosial ini dibuat untuk dapat membangkitkan kesadaran masyarakat Indonesia agar lebih paham mengenai kelainan tulang belakang skoliosis, sehingga angka penderita kelainan ini dapat berkurang.