PERANCANGAN ANIMASI STYLIZED DAN REALISTIC PADA TRAILER FILM “CONCORDIA
Main Author: | Yusuf, Maxi Trois |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/12181/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/2/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/8/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/ |
ctrlnum |
12181 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/12181/</relation><title>PERANCANGAN ANIMASI STYLIZED DAN REALISTIC PADA
TRAILER FILM “CONCORDIA</title><creator>Yusuf, Maxi Trois</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC996 Animation</subject><description>Sebuah Projek animasi yang baik memerlukan perencanaan yang matang, misalnya
dalam menciptakan sebuah gerakan animasi, seorang animator melakukan tahapan
visual research dan analisa gerak. Karakter merupakan daya tarik utama dalam
sebuah animasi, tentunya dengan didampingi pergerakan yang halus dan sesuai.
Tahap perencanaan ini bila dilakukan dengan matang maka menjadi dasar yang baik
bagi penciptaan sebuah karya animasi. Dalam makalah ini penulis akan membahas
teknik perencanaan gerakan sebuah karakter dalam animasi.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/2/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/3/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/5/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/12181/8/BAB%20II.pdf</identifier><identifier> Yusuf, Maxi Trois (2013) PERANCANGAN ANIMASI STYLIZED DAN REALISTIC PADA TRAILER FILM “CONCORDIA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>12181</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Yusuf, Maxi Trois |
title |
PERANCANGAN ANIMASI STYLIZED DAN REALISTIC PADA
TRAILER FILM “CONCORDIA |
publishDate |
2013 |
topic |
NC Drawing Design Illustration NC996 Animation |
url |
http://kc.umn.ac.id/12181/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/2/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/8/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/12181/ |
contents |
Sebuah Projek animasi yang baik memerlukan perencanaan yang matang, misalnya
dalam menciptakan sebuah gerakan animasi, seorang animator melakukan tahapan
visual research dan analisa gerak. Karakter merupakan daya tarik utama dalam
sebuah animasi, tentunya dengan didampingi pergerakan yang halus dan sesuai.
Tahap perencanaan ini bila dilakukan dengan matang maka menjadi dasar yang baik
bagi penciptaan sebuah karya animasi. Dalam makalah ini penulis akan membahas
teknik perencanaan gerakan sebuah karakter dalam animasi. |
id |
IOS6965.12181 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-02-07T07:52:10Z |
last_indexed |
2020-03-03T17:40:15Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477455019212800 |
score |
17.538404 |