peranan creative director dalam pembuatan konsep informatif pada video company profile external student affair umn
Main Author: | Marthinu, Theodorus Gregorius Effrangelo Yoannes |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11979/1/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/1/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/2/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/3/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/4/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/5/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/6/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/6/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/11979/ |
Daftar Isi:
- External Student Affair UMN merupakan salah satu unit kerja yang berada di bawah rektorat bidang kemahasiswaan UMN. Unit kerja ini memiliki tiga sub divisi lagi di bawahnya yaitu Scholarship Division, Career Development Centre, dan Alumni Relation. Unit kerja ini memiliki tugas menjalin kerjasama dengan industri dan alumni demi mendukung dan memberikan pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UMN. External Student Affair membutuhkan sebuah media untuk mempromosikan diri dan program kegiatan yang diadakannya. Media video company profile dipilih sebagai media promosi bagi External Student Affair. Creative director adalah seorang pemimpin dalam tim kreatif yang bertugas memimpin tim kreatif dalam pembuatan konsep pada video company profile. Pada laporan ini penulis ingin berbagi pengetahuan bagaimana peranan creative director dalam pembuatan konsep informatif pada video company profile External Student Affair UMN.