Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • perancangan karakterisasi baro...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

perancangan karakterisasi barong dan rangda kedalam visual karakter game tiga dimensi berjudul ‘guardian of bali island’

Tersimpan di:
Main Author: Suhandra, Suhandra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
N Fine Arts
NC Drawing Design Illustration
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11972/1/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/2/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/3/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/4/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/5/lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/5/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/6/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/7/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/11972/1/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/2/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/3/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/4/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/5/lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/5/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/6/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/7/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/11972/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • perancangan environment dalam game tiga dimensi berjudul ‘guardian of bali island’
    oleh: Anwarrudin, Faiz
    Terbitan: (2018)
  • perancangan animasi karakter utama pada game ‘guardian of bali island’
    oleh: Hassan, Esaam
    Terbitan: (2018)
  • PERANCANGAN EFEK VISUAL AURA PADA TOKOH BARONG DAN RANGDA DALAM ANIMASI 3D BERJUDUL "KOSALA"
    oleh: Liemiawan, Heriyanto
    Terbitan: (2018)
  • perancangan gameplay board game berjudul "padcolle"
    oleh: Johanna, Natasha
    Terbitan: (2018)
  • perancangan visual pada komik digital interaktif berjudul “s(h)aring”
    oleh: Angelita, Ivana
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...