perancangan media promosi restoran ayam goreng karawaci
Main Author: | Tantra, Stanley |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11968/1/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/2/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/3/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/4/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/5/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/6/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/7/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/8/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11968/ |
Daftar Isi:
- Dalam Persaingan Dunia usaha, dibutuhkan kiat dan strategi untuk dapat menarik minat konsumen dari perusahaan kepada konsumennya. Salah satu usaha tersebut adalah melakukan promosi. Restoran Ayam Goreng Karawaci merupakan sebuah restoran yang berlokasi di Tangerang dan sedang melakukan ekspansi ke daerah sekitarnya. Namun Restoran ini memiliki kekurangan dimana kurang efektif dan minimnya penggunaan media promosi yang digunakan sehingga berdampak pada penurunan penjulaan dan masyarakat yang menjadi tidak aware terhadap keberadaan restoran ini. Penelitian lanjut yang dilakukan Penulis melalui wawancara,survei dan observasi mendapat hasil mengenai kurang tepat dan minimnya media promosi yang sudah dibuat oleh Restoran Ayam Goreng Karawaci. Menyingkapi hal tersebut, Penulis kemudian membuat perancangan media promosi baru dengan media utama poster restoran dan media lain yang menonjolkan hidangan ayam sebagai menu utamanya. Dengan adanya perubahan dan penambahan media promosi yang baru, Restoran Ayam Goreng Karawaci diharapkan dapat menarik lebih banyak konsumen dan bersaing dengan Restoran lain di bidang sejenis.