ctrlnum 11964
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/11964/</relation><title>perancangan visual pada board game berjudul&#xD; &#x201C;padcolle&#x201D;</title><creator>Gisela, Shella</creator><subject>GV1199-1570 Games and amusements</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Pendidikan seks merupakan suatu pembelajaran yang penting bagi para remaja,&#xD; khususnya mereka yang sedang memasuki tahap pubertas. Di Indonesia sendiri,&#xD; pendidikan seks ini masih terbilang sangat kurang. Topik seperti pendidikan seks&#xD; masih dianggap tabu dan sensitif bagi negara yang konservatif seperti Indonesia.&#xD; Penelitian ini dibuat untuk merancang sebuah visual pada sebuah board game&#xD; yang bertemakan salah satu bidang dari sex education yaitu menstruasi. Board&#xD; game ini bertujuan untuk menyampaikan materi mengenai gejala-gejala ketika&#xD; mengalami menstruasi dan cara penanganannya kepada anak-anak dan remaja&#xD; yang sedang memasuki tahap pubertas melalui cara yang fun, yaitu dengan cara&#xD; bermain game. Metodologi yang dipakai dalam penelitian ini merupakan&#xD; metodologi kualitatif dan kuantitatif yang akan dilakukan dengan cara wawancara,&#xD; pemberian kuesioner kepada target audiens, dan studi eksisting</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/1/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/2/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/3/daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/4/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/5/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/6/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/7/bab%20iii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/11964/8/bab%20iv.pdf</identifier><identifier> Gisela, Shella (2018) perancangan visual pada board game berjudul &#x201C;padcolle&#x201D;. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>11964</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Gisela, Shella
title perancangan visual pada board game berjudul “padcolle”
publishDate 2018
topic GV1199-1570 Games and amusements
NC Drawing Design Illustration
url http://kc.umn.ac.id/11964/1/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/2/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/3/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/4/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/5/lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/6/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/7/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/8/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/11964/
contents Pendidikan seks merupakan suatu pembelajaran yang penting bagi para remaja, khususnya mereka yang sedang memasuki tahap pubertas. Di Indonesia sendiri, pendidikan seks ini masih terbilang sangat kurang. Topik seperti pendidikan seks masih dianggap tabu dan sensitif bagi negara yang konservatif seperti Indonesia. Penelitian ini dibuat untuk merancang sebuah visual pada sebuah board game yang bertemakan salah satu bidang dari sex education yaitu menstruasi. Board game ini bertujuan untuk menyampaikan materi mengenai gejala-gejala ketika mengalami menstruasi dan cara penanganannya kepada anak-anak dan remaja yang sedang memasuki tahap pubertas melalui cara yang fun, yaitu dengan cara bermain game. Metodologi yang dipakai dalam penelitian ini merupakan metodologi kualitatif dan kuantitatif yang akan dilakukan dengan cara wawancara, pemberian kuesioner kepada target audiens, dan studi eksisting
id IOS6965.11964
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-02-07T07:52:06Z
last_indexed 2020-02-07T07:52:06Z
recordtype dc
_version_ 1686477453781893120
score 17.538404