Daftar Isi:
  • Usaha dibidang produksi makanan ringan semakin meningkat. Semakin banyaknya perusahaan-perusahaan makanan ringan baru saat ini membuat persaingan menjadi semakin ketat. Masing-masing perusahaan berusaha untuk menjadi yang paling menonjol. Salah satu faktor yang berpengaruh atas berhasilnya sebuah produk adalah identitas visual. Identitas Visual dari sebuah merk atau brand, haruslah menonjol, memiliki konsep yang jelas dan juga sesuai dengan karakteristik perusahaan itu sendiri. Snack juhi Sedapko merupakan salah satu perusahaan makanan ringan yang belum memiliki konsep yang jelas dan juga visual yang dapat bersaing dipasaran. Oleh karena itu, penulis berencana untuk melakukan perancangan ulang identitas visual untuk snack juhi Sedapko. Dalam rangka mendukung jalannya penelitian dan perancangan, penulis akan mengumpulkan data dengan melakukan observasi dan melakukan wawancara dengan pemilik snack juhi Sedapko.