perancangan ulang identitas visual aj bakery & cake
Main Author: | Paula, Paula |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11923/1/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11923/2/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11923/3/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11923/4/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11923/4/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11923/5/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11923/5/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11923/ |
Daftar Isi:
- AJ Bakery & Cake merupakan sebuah toko roti dan kue yang telah berdiri selama 28 tahun. Melalui inovasi AJ Bakery & Cake mampu bertahan di tengah berkembangnya toko roti dan kue sekarang ini. Di tengah perkembangan jaman dan perubahan ke era digital AJ Bakery & Cake mengalami penjualan yang stagnan karena segmentasi pasar yang sejak dulu adalah keluarga. Melihat ini AJ Bakery & Cake harus melakukan pendekatan sehingga AJ Bakery & Cake dapat memperluas segmentasi yang tidak hanya untuk keluarga tapi juga kalangan muda. AJ Bakery & Cake memiliki image yang kuno dan tidak menarik sehingga kalangan muda lebih memilih untuk datang ke kompetitor AJ Bakery & Cake. Berdasarkan hal tersebut, perancangan ulang identitas visual AJ Bakery & Cake perlu dilakukan agar AJ Bakery & Cake dapat mengkomunikasikan visi, misi serta keunikannya. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner. Hasil dari perancangan adalah AJ Bakery & Cake memiliki identitas visual yang tepat dan dapat diaplikasikan pada AJ Bakery & Cake.