rebranding semir sepatu fei niao melalui perancangan ulang identitas visual
Main Author: | Yoeko, Muliani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11909/1/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/2/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/2/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/3/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/4/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/5/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/6/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/7/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11909/ |
Daftar Isi:
- Semir sepatu Fei Niao adalah semir sepatu yang memiliki potensi untuk bersaing dengan kompetitornya di Indonesia. Dikarenakan Fei Niao memiliki kualitas yang baik serta harga yang sangat murah. Akan tetapi, potensi ini terhalang karena citra produk yang buruk dikarenakan oleh identitas visualnya tidak sama dengan visi misi produk yang ingin disampaikan. Agar visi misi produk dapat terwujud dengan baik, maka diperlukan adanya rebranding agar meningkatkan brand image serta brand awareness di masyarakat. Strategi perancangan ini dapat dimulai dari profil produk Fei Niao. Hasil akhir dari perancangan rebranding ini diharapkan membuat Fei Niao semakin dikenal masyarakat atau menjadi pilihan utama di Indonesia.