perancangan promosi aplikasi my blue bird
Main Author: | Rusli, Marcell |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11893/1/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/2/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/3/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/4/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/5/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/6/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/7/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/8/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11893/ |
Daftar Isi:
- Bluebird merupakan penyedia resmi transportasi umum yang sudah dikenal masyarakat luas. Seiring perkembangan zaman dan daya saing yang tinggi, Di tahun 2010 Blue Bird mulai mengembangkan sebuah aplikasi berbasis online yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat sekaligus menjadi alternatif untuk pelanggan dalam melakukan pemesanan armada Blue Bird. Daya saing yang tinggi seiring dengan munculnya beberapa aplikasi transportasi online membuat aplikasi ini redup dan kurang diminati masyarat. Dengan daya saing yang tinggi dari beberapa aplikasi transportasi lain, perlu adanya sebuah promosi, yang bisa membuat masyarakat tertarik dan menggunakan aplikasi ini. My Blue Bird telah membuat promosi, namun belum efektif untuk menarik minat pengguna, serta tujuan dari pihak Blue Bird, yaitu memberi inovasi dan alternatif kepada masyarakat. Keunggulan dan fitur menarik dalam aplikasi My Blue Bird juga belum banyak di ketahui masyarakat luas. Dengan itu, perlu adanya promosi yang efektif untuk mengenal aplikasi My Blue Bird, agar bisa tetap eksis, memiliki daya saing dan tetap bisa melayani masyarakat dengan baik.