perancangan ulang identitas visual batik amarillis
Main Author: | Andiani, Larasati Rahmi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11881/1/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/1/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/2/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/3/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/4/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/5/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/6/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/7/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11881/ |
Daftar Isi:
- Batik Amarillis adalah sebuah fashion brand yang menghasilkan produk berupa pakian batik siap jadi. Berdiri sejak tahun 2010, Batik Amarillis pada awalnya merupakan usaha batik siap pakai yang menawarkan berbagai macam baju batik pada umumnya. Sejalan dengan perkembangannya, pada tahun 2012 Batik Amarillis memfokuskan diri pada baju batik yang digabungkan dengan embroidery Hungarian. Dengan perubahan tersebut Batik Amarillis membutuhkan penyempurnaan logo dimulai dari wawancara dengan pemilik. Survey dengan kuesioner kepada pelanggan Batik Amarilis,kemudian pengumpulan data sekunder melalui studi pustaka. Identitas visual yang baru dijelaskan didalam Graphic Standard Manual (GSM) dan diterapkan dalam berbagai aplikasi desain seperti Statiionary,Packaging dan sebagainya.