perancangan rebranding “means” make new memories
Main Author: | Junius, Junius |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11871/1/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/2/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/3/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/4/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/5/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/6/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/7/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/8/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11871/ |
Daftar Isi:
- Organisasi-organisasi yang bergerak di bidang sosial di Indonesia sangat banyak yang bermunculan. Jumlah yang sangat banyak ini membuat sebuah organisasi untuk memiliki sebuah logo dan identitas yang dapat menjadi pembeda dengan organisasi lainnya. MEANS adalah salah satunya, mereka adalah organisasi yang dulunya bernama GEMAS. Organisasi ini merupakan perpecahan dari organisasi GEMA Sadhana. Alasan untuk mengubah nama dikarenakan masyarakat yang sering mengira bahwa kedua organisasi ini sama, dan juga dengan melakukan perubahan segmentasi untuk membedakan GEMAS dengan organisasi lainnya. Dikarenkan kemiripan nama dari perpecahan GEMA Sadhana dan juga adanya perubahan segmentasi membuat membuat masyarakat salah paham dengan mengira kedua organisasi ini sama. Itu sebabnya dibutuhkan perancangan rebranding untuk GEMAS agar dapat menjadi tanda pengenal bagi mereka, dan membedakannya dengan organisasi lain.