Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Rancang bangun aplikasi kamuss...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang bangun aplikasi kamusslang menggunakan algoritma boyer moore berbasis android (studi kasus pt. mbdc media)

Tersimpan di:
Main Author: Jihano, Tonan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
T10.5-11.9 Communication of technical information
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1177/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/1177/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1177/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • rancang bangun aplikasi moonlay academy dengan metode gamifikasi menggunakan algoritma knuth shuffle berbasis android (studi kasus: pt moonlay technologies)
    oleh: Wiryaputra, Samuel
    Terbitan: (2015)
  • Rancang Bangun LINE Chatbot Layanan Informasi Lembaga Bimbingan Belajar Menggunakan Algoritma Boyer Moore (Studi Kasus: Winner Education)
    oleh: Sudono, Hermawan
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengembangan Atlet Taekwondo Berbasis Android dengan Metode Gamifikasi (Studi Kasus: Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Aufa Bharata, Aditya
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Toko Busana Online dengan Sistem Rekomendasi Pembelian Barang Menggunakan Algoritma Apriori (Studi Kasus : Toko Castor)
    oleh: Ronald Soukotta, Yosua
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Chatbot Customer Service Menggunakan Algoritma Nazief dan Adriani (Studi Kasus : PT. Fiture Teknologi Inovasi)
    oleh: Nugraha, Anthony
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...