perancangan buku sejarah dan perkembangan toyota kijang di indonesia
Main Author: | Timothy, Jonathan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11756/1/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/2/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/3/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/3/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/4/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/5/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/6/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/7/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/11756/ |
Daftar Isi:
- Toyota Kijang merupakan salah satu merek mobil yang lahir dan berkembang sejak tahun 1977. Seiring dengan perkembangannya, Toyota Kijang menjadi mobil keluarga Indonesia dan sebagai mobil legendaris dari Toyota. Hanya saja iamge brand dari Toyota Kijang masih dianggap sebagai mobil biasa oleh masyarakat Indonesia pada umumnya padahal Toyota Kijang memiliki nilai historis yang sangat panjang. Perancangan buku ini menggunakan metode pengumpulan data seperti wawancara, focus group discussion, dan kuesioner,. Tujuannya yaitu dengan adanya data tersebut dapat membantu penulis dalam pembuatan buku yang sesuai sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dalam penyampaian informasi ini kepada orang dewasa. Media buku informasi dipilih dan diharapkan dapat membuat pembacanya terutama orang dewasa mengerti. Penulis berharap dengan adanya buku informasi mengenai sejarah dan perkembangan Toyota Kijang di Indonesia orang dewasa mengenal dengan baik image brand dari Toyota Kijang dan tahu bahwa Toyota Kijang merupakan bagian penting dalam perkembangan perekonomian dan otomotif di Indonesia.