Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengen...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan dan Pembelajaran Bahasa Korea Berbasis Android Menggunakan Metode Fisher Yates Shuffle

Tersimpan di:
Main Author: Nadyati, Nadyati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11655/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/8/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/11655/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/8/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11655/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Fotografi Dasar Berbasis Mobile Menggunakan Metode Gamifikasi dan Fisher-Yates Shuffle
    oleh: Nathaniel, Agustinus
    Terbitan: (2020)
  • Implementasi Augmented Reality pada Aplikasi Game Pemilah Sampah Berbasis Android Menggunakan Metode Fisher Yates Shuffle
    oleh: Shabrina, Hanasya
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Face Tracking dan Filter Berdasarkan Raut Wajah Menggunakan Algoritma Fisher-Yates Berbasis iOS
    oleh: Abdul Ghani, Malik
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Game Virtual Reality Pengenalan Pencak Silat dengan Metode Fisher Yates Shuffle
    oleh: Sampurna, Jansen
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pencatatan Keuangan Pribadi dengan Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Juwono, Firdayanti
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...