Perancangan Media Promosi Restaurant Shibuya Cafe
Main Author: | Rusli, Hendy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1142/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/7/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1142/ |
Daftar Isi:
- Salah satu restaurant yang memiliki daya tarik dengan makanan Jepang yang fusion dengan Indonesia ialah Shibuya Cafe. Adapun terdapat permasalahan yang ada di Shibuya Cafe yaitu dikarenakan restaurant ini masih baru, kurangnya media promosi yang dilakukan oleh Shibuya Cafe menyebabkan kalah bersaing dengan kompetitornya. Dalam hal ini penulis mencoba untuk merancang media promosi untuk Shibuya Cafe agar masyarakat tertarik datang dan makan di restaurant ini. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan ialah wawancara, studi pustaka, kuesioner dan juga observasi. Proses perancangan diawali dengan survei untuk mendapatkan data. Data yang terkumpul akan diolah dan masuk ke dalam tahap mindmapping dan brainstorming untuk menemukan visual yang tepat untuk digunakan. Proses akhir yang penulis lakukan ialah menggabungkan semua elemen visual yang diperoleh dari hasil mindmapping dan brainstorming. Perancangan media promosi ini diharapkan dapat membantu Shibuya Cafe agar menjadi market leader dalam restaurant yang menjual makanan Jepang digabungkan dengan Indonesia khususnya di daerah Gading Serpong.