Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Awareness
Main Author: | Mutiara, Elisabeth |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11289/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/11289/ |
Daftar Isi:
- Oleh: Elisabeth Mutiara Ditengah kemajuan teknologi, internet berhasil menarik perhatian banyak orang. Melihat begitu banyak manfaat yang didapatkan dari menggunakan internet, hampir seluruh penduduk Indonesia menggunakannya hari ini. Saat ini berjualan secara online bukanlah suatu hal yang lumrah, bahkan dianggap biasa. Perkembangan jual-beli secara online semakin melesat dengan cepat dalam waktu yang relatif singkat sesuai dengan perkembangan internet. Penelitian dengan judul "Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Awareness" bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Acha Sinaga sebagai endorsemer terhadap brand awareness produk Anonim Store. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan memakai purposive sampling dan perhitungan slovin untuk menentukan sampel. Lalu, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 400 responden yang kemudian data tersebut diolah dan dianalisa. Dari hasil pengolahan dan analisa data dapat dikatakan bahwa Acha Sinaga sebagai endorsemer memiliki kontribusi atau pengaruh yang cukup sebesar 7,6% terhadap brand awarenesss Anonim Store.