Strategi Produser dalam Mengefisiensikan Dana dalam Produksi Video Komersil Fiolight
Main Author: | Megan Leepun, Caroline |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/11260/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/11260/ |
Daftar Isi:
- Produser merupakan seseorang yang tanggung jawab salah satunya adalah mengatur dana yang keluar dan masuk pada saat produksi. Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui kebutuhan klien yang seperti apa sehingga dapat direncanakannya strategi seperti apa yang digunakan untuk mengefesiensikan dana. Klien disini adalah Fiolight, yang telah berdiri sejak tahun 2017. Penulis bekerja sama dengan klien untuk membuat video komersil produknya dengan konsep perfect gift. Penulisan ini ditujukan untuk menjelaskan strategi penulis sebagai acoount executive mengefesiensikan dana sehingga tidak terjadinya pengeluaran dana yang berlebihan. Maka dari itu, penulis memutuskan untuk mengumpulkan data sehingga dapat mengetahui strategi yang seperti apa untuk memenuhi kebutuhan klien juga. Peneliti bersama creative director melakukan perundingan dengan klien tentang brand serta konsep dan target market klien yaitu keluarga.