Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand Attitu...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand Attitude, Extension Attitude, Perceived Fit, terhadap Perceived Value serta Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Merek Pcocphone by Xiaomi

Tersimpan di:
Main Author: Al Rasyid, Harun
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11121/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/11121/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11121/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Attitude, Extention Attitude, Perceived Fit serta Implikasinya terhadap Perceived Value dan Purchase Intention Telaah pada Produk ROG Phone
    oleh: Suversen, Suversen
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Perceived Risk, Perceived Usefulness, Attitude dan Subjective Norm serta Implikasinya terhadap Intention to Use: Telaah pada Ovopaylater di Tokopedia
    oleh: Wijaya, Stheven
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Attitude toward Event, Event-Sponsor Fit, terhadap Brand Image serta Implikasinya terhadap Purchase Intention : Telaah pada Sponsorship Li-Ning pada Kontingen Indonesia dalam Event Asian Games 2018
    oleh: Saputra, Hendri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Technicality, dan Perceived Fee terhadap Perceived Value Implikasinya terhadap Purchase Intention; Telaah pada VIU
    oleh: Jeremias Marvianus, Derrel
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Social E-wom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Produk Smartphone Merek Xiaomi di Sosial Media Facebook
    oleh: Darmawan, Ade
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...