Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Buy Organic Skincare Product: Telaah pada Produk Sensatia Botanicals di Jabodetabek

Tersimpan di:
Main Author: Wardah Fauziah, Aina
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11115/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/11115/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Intention To Buy Organic Skincare Product : Telaah Pada Produk Sensatia Botanicals Di Jabodetabek
    oleh: Fauziah, Aina Wardah
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Consumers Value, Attitude Toward Buying Organic Skin/Hair Care Products, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms dan Past Experiences with Organic Products terhadap Intention to Buy Organic Skin/Hair Care Products: Telaah pada Produk Skincare Organik Mineral Botanica
    oleh: Sylvia, Monica
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya terhadap Purchase Intention toward Extended Product pada Produk Drink Beng Beng: Telaah pada Konsumen Snack Beng Beng
    oleh: Almo Trustanto, Antonius
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Nasabah Dalam Pembelian Produk Asuransi Jiwa Pada Bank (Bancassurance) Di Jabodetabek
    oleh: Simatupang, Sandi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude dan Implikasinya terhadap Intention to Use: Telaah pada Aplikasi DANA
    oleh: Tanuwijaya, Dicky
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...