Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Buy Organic Skincare Product: Telaah pada Produk Sensatia Botanicals di Jabodetabek

Tersimpan di:
Main Author: Wardah Fauziah, Aina
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11115/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11115/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Intention To Buy Organic Skincare Product : Telaah Pada Produk Sensatia Botanicals Di Jabodetabek
    oleh: Fauziah, Aina Wardah
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Consumers Value, Attitude Toward Buying Organic Skin/Hair Care Products, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms dan Past Experiences with Organic Products terhadap Intention to Buy Organic Skin/Hair Care Products: Telaah pada Produk Skincare Organik Mineral Botanica
    oleh: Sylvia, Monica
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya terhadap Purchase Intention toward Extended Product pada Produk Drink Beng Beng: Telaah pada Konsumen Snack Beng Beng
    oleh: Almo Trustanto, Antonius
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Nasabah Dalam Pembelian Produk Asuransi Jiwa Pada Bank (Bancassurance) Di Jabodetabek
    oleh: Simatupang, Sandi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude dan Implikasinya terhadap Intention to Use: Telaah pada Aplikasi DANA
    oleh: Tanuwijaya, Dicky
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...