Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Rancang Bangun Sistem Informas...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang Bangun Sistem Informasi Pemetaan Daerah Pembeli dengan Menggunakan Algoritma K-Means

Tersimpan di:
Main Author: Ivan Pratama, Vincencius
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11008/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/11008/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11008/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Toko Busana Online dengan Sistem Rekomendasi Pembelian Barang Menggunakan Algoritma Apriori (Studi Kasus : Toko Castor)
    oleh: Ronald Soukotta, Yosua
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Pengawasan Pemilu Menggunakan Algoritma Boyer Moore
    oleh: Muhamad Mukhlis, Rano
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Game Legend of Toturig Menggunakan Algoritma Binary Space Partitioning Berbasis Android
    oleh: Pratama, Benyamin
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Game Komputer Menggunakan Algoritma Collaborative Filtering
    oleh: Oktobrian Suprapto, Fariz
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Role-playing Game dengan Metode Procedural Content Generation Menggunakan Algoritma Cellular Automata
    oleh: William Marbun, Ronald
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...