Daftar Isi:
  • Tingginya tingkat konsumsi kopi di Indonesia memunculkan banyak kedai kopi baru, Khususnya banyak ditemukan di kota besar. Dengan tingkat persaingan yang tinggi, banyak para pemilik kedai kopo mulai berpikir secara kreatif untuk mengemas produknya agar tidak tersingkir dari persaingan Salah satu kedai kopi Keuken Koffie yang berlokasi di kota Bogor yang ingin melakukan peluasan konsep. Rebranding merupakan usaha pembaruan yang di lakukan pemilik untuk mengkomunikasikan suatu perubahan sehingga brand memiliki diferensi dengan kompetitor. Rebranding melalui identitas visual merupakan cara paling efektif untuk memilai proses rebranding. Penulisan ,menggunakan metode studi pustaka, observasi, wawancara dan survei di dalam lingkup kota Bogor. Dimulai dari proses perumusan masalah, mencari data, pengolahan data, sampai proses perancangan penulis lakukan secara sistematis mengacu pada teori dan dapat yang didapatkan. Setelah Keuken Koffie melakukan rebrandring, Harapannya adalah masyarakat dapat mempercayakan Keuken Koffie sebagai pilihan kedai kopi dengan pelayanan dan kualitas terbaik.