Pengaruh pemasaran internet brother indonesia terhadap kesadaran merek (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera)
Main Author: | Rizky, Yanuar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10979/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10979/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul pengaruh internet marketing Brother Indonesia terhadap Brand awareness: Survei pada Mahasiswa/I di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan penggunaan internet marketing untuk membangun kesadaran merek atau brand awareness sebuah produk. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian eksperimen dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan teknik Random assignment, data premier diperoleh melalui metode eksperimen dengan menggunakan kuisioner yang disebar kepada 60 mahasiswa/I Universitas Bina Nsuantara Alam Sutera. Teknik analisis data menggunakan uji-t. Hasil penelitian ini menjabarkan strategi internet marketing yang digunakan oleh Brother Indonesia. Melalui kegiatan ini, tujuan yang ingin dicapai adalah meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Brother Indonesia melalui berbagai channel yang ada dalam internet marketing. Berdasarkan hasil yang telah dilakukan melalui dimensi recognition, recall, consumption dan purchase. Brother Indonesia berhasil meningkatkan brand awareness masyarakat Indonesia.