Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Congruity, I...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Congruity, Integration, Prominence terhadap Interest dan Implikasinya pada Purchase Intention Telaah pada Iklan Pepsi di Game Fifa19

Tersimpan di:
Main Author: Aditya, Wilson
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10951/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/10951/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10951/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Fans Identification serta Sponsor Credibility terhadap Attitude toward Sponsor dan Implikasinya pada Purchase Intention Produk Standard Chartered: Telaah pada Fans Liverpool di Indonesia
    oleh: Suwanta Tenggono, Anthomi
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Faktor Penggerak Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah pada @Jonachivers_ terhadap Iklan Luwak White Koffie Bersama Jonatan Christie)
    oleh: Manahem Putra, Vincent
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Customer Service, Shipping, Tracking,Return terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Future Purchase Intention: Telaah pada Customer di Fabelio.Com
    oleh: Sopianto, Sopianto
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Elektronik Referral dan Elektronik Word of Mouth terhadap Brand Image serta Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Komunitas Indonesia Sneaker Team
    oleh: Bahariawan, Tantyo
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Brand Attitude, Extention Attitude, Perceived Fit serta Implikasinya terhadap Perceived Value dan Purchase Intention Telaah pada Produk ROG Phone
    oleh: Suversen, Suversen
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...