Perancangan Brand Identity Sushi Rakyat
Main Author: | Yudha, Indra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10883/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10883/ |
Daftar Isi:
- Sushi adalah makanan Jepang yang sangat mudah dari segi penyajiannya. Selain penyajian yang sangat mudah, sushi juga sehat untuk dikonsumsi. Belakangan ini restoran sushi semakin banyak ditemui di Indonesia, dari restoran sushi yang ada dimall hingga online. Sushi Rakyat adalah salah satu produk makanan sushi yang membuka kedainya didaerah Tangerang. Namun pada perkembangannya Sushi Rakyat belum mempunyai identitas visual yang melambangkan Sushi Rakyat. maka banyak yang salah mempresepsikan Sushi Rakyat. Dalam perancangan penulis melakukan pengumpulan data secara Hybrid yaitu penyebaran kuesioner secara online, wawancara, observasi dan studipustaka. Tujuan utama dari perancangan ini adalah membuat identitas visual yang tepat untuk Sushi Rakyat sesuai dengan persepsi yang diinginkan yaitu produk sushi yang dapat dinikmati dengan kebersamaan.