Perancangan Evironment Tempat Tinggal Berdasarkan Karakteristik Tokoh pada Film Pendek Animasi 3D Berjudul "Cadenza"
Main Author: | Octalia, Vivi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10815/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10815/ |
Daftar Isi:
- Secara sadar atau tidak, 95% ketika penonton menonton film animasi, mereka melihat environment pada layar. Hal itu membuat environment dalam film animasi sangat diperlukan untuk mendukung tokoh dan berjalannya cerita. Perancangan environment dapat berupa apa saja, dan salah satunya adalah perancangan environment interior rumah. Perancangan interior rumah dibuat berdasarkan karakter tokoh ayah dan tokoh anak dalam film animasi "Cadenza". Tokoh ayah sangat menyukai musik klasik sehingga desain interior rumah yang dimilikinya juga sangat terpengaruh dengan arsitektur klasik. Sedangkan tokoh anak menyukai jenis musik yang berbeda, yaitu musik rock, sehingga desain interior kamar miliknya menjadi berbeda dengan ayahnya. Pengumpulan data dilakukan dengan cara studi literatur, dan pencarian referensi arsitektur interior.