Peranan Account Executive Dalam Negosiasi Pembuatan Video Promosi KRAKAKOA
Main Author: | Michaela, Elvia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10793/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10793/ |
Daftar Isi:
- Pada penulisan ini, penulis membahas peran account executive melakukan negosiasi pembuatan video promosi KRAKAKOA, yang dilihat dalam tahap pra produksi dengan melakukan negosiasi terhadap budget dan scheduling, Dan juga pasca produksi untuk melakukan negosiasi pada saat klien menginginkan penambahan shot terhadap video yang diproduksi. Klien KRAKAKOA merupakan perusahaan yang memproduksi coklat dan penulis membantu perusahaan untuk membuat video promosi. Penulisan ini dibuat untuk menjadi salah satu syarat kelulusan penulis.