Peran Account Esecutive Dalam Pembuatan Company Profile Video Untuk Keperluan Investor Relation PT. Ekadharma Inernational Tbk

Main Author: Raditya Lubuk, Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10792/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10792/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini membahas analisis terhadap pengaruh company profile video terhadap pandangan investor kepada sebuah perusahaan. Melalui skripsi ini, penulis melakukan analisis untuk mengetahui respon investor terhadap video. Di sini penulis bertugas sebagai seorang account executive yang menjadi perantara antara klien dengan tim penulis. Setelah membaca skripsi ini diharapkan pembaca dapat memiliki gambaran yang jelas tentang image terhadap trust perusahaan, dan relasi perusahaan dengan investor. Bersama dengan tim, penulis mengerjakan sebuah karya company profile video untuk PT. Ekadharma International Tbk. Pemilihan topik ini didasari oleh target company profile video yang merupakan investor. Sehingga penulis ingin mengetahui seberapa berpengaruh company profile video terhadap relasi perusahaan dengan investor. Dari skripsi ini diharapkan dapat memberikan penjelasan terkait seberapa efektif dan berpengaruhnya informasi di dalam video agar tersampaikan kepada penonton. Meningkatkan relasi yang baik dengan investor merupakan target dari sebagian besar perusahaan, sehingga memiliki image yang dapat menggambarkan perusahaan adalah hal yang sangat penting untuk membangun relasi dengan investor.