Perancangan Ulang Brand Identity RM. Akoen
Main Author: | Peony Lukito, Alika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10685/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10685/ |
Daftar Isi:
- Seiring perkembangan jaman, pertumbuhan restoran dan rumah makan di Indonesia, khususnya Jakarta, mengalami pertumbuhan pesat dikarenakan jumlah penduduk yang makin meningkat. restoran dan rumah makan masakan Tionghoa di DKI Jakarta menduduki posisi ke-3 menurut jumlahnya diantara berbagai macam jenis rumah makan dan restoran di DKI Jakarta. Setiap restoran memiliki brand identitynya masing-masing dan setiap identitas memiliki keunikannya sendiri agar memiliki tempat khusus di ingatan para pelanggan. RM. Akoen adalah Rumah Makan Chinese Food yang merupakan sebuah rumah makan Cina peranakan. RM Akoen dipilih sebagai topik untuk tugas akhir karena memiliki brand identity yang tidak mencerminkan produknya dan menggunakan elemen umum untuk sebuah brand identity yang idealnya memiliki identitas yang khusus agar mudah dipahami oleh konsumen. Perancangan didukung oleh penelitian yang menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif, dari kuesioner untuk masyarakat disekitar DKI Jakarta hingga wawancara dengan pemilik usaha, studi pustaka, studi kompetitor dan studi eksisting.